Sudah Registrasi Rekrutmen Bersama BUMN tapi Belum Ada Email Verifikasi, Kenapa? Ini Penjelasan dan Solusinya

- 12 Mei 2023, 07:00 WIB
Sudah Registrasi Rekrutmen Bersama BUMN tapi Belum Ada Email Verifikasi, Kenapa? Ini Penjelasan dan Solusinya /
Sudah Registrasi Rekrutmen Bersama BUMN tapi Belum Ada Email Verifikasi, Kenapa? Ini Penjelasan dan Solusinya / /Instagram @fhci.bumn

SEMARANGKU - Simak penjelasan kenapa belum mendapatkan email verifikasi padahal sudah registrasi Rekrutmen Bersama BUMN, mengapa bisa terjadi dan bagaimana solusinya? Cek berikut ini.

Rekrutmen Bersama BUMN 2023 telah dibuka sejak hari ini, 11 Mei 2023. Antusias pendaftar sangat luar biasa dan diikuti oleh pendaftar dari wilayah seluruh Indonesia.

Dalam proses Rekrutmen Bersama BUMN 2023, para pendaftar diminta untuk membuat akun terlebih dahulu untuk mendaftar lebih lanjut dalam rangkaian Rekrutmen Bersama BUMN 2023 ini.

Para pendaftar dapat melakukan registrasi akun pada laman resmi https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id dan nanti akan diminta untuk mengisi form yang sudah disediakan panitia.

Baca Juga: PT Worleyparsons Indonesia Buka Lowongan Kerja D3, Buruan Cek Syarat Dan Cara Daftarnya 

Data yang perlu disiapkan untuk melakukan registrasi diantaranya nama lengkap sesuai akta lahir,No. KTP, alamat email. Kemudian nanti akan diminta password sebagai pengaman data pribadi kita selama proses rekrutmen bersama BUMN 2023 ini.

Setelah berhasil melakukan registrasi, nanti dari panitia akan memberikan verifikasi akun melalui email yang sudah didaftarkan saat mengisi form registrasi.

Pastikan email yang didaftarkan aktif agar link verifikasi akun dapat terkirim ke email Anda.

Baca Juga: Segera Daftar, My Republik Buka Lowongan Kerja SMK Sederajat! Cek Syarat Dan Cara Daftarnya

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x