Dibuka! Rekrutmen Pemagangan ke Jepang Program Suruga Miyagawa Tahun 2023, Cek Persyaratan dan Cara Daftarnya

- 20 April 2023, 14:53 WIB
Dibuka! Rekrutmen Pemagangan ke Jepang Program Suruga Miyagawa Tahun 2023, Cek Persyaratan dan Cara daftarnya
Dibuka! Rekrutmen Pemagangan ke Jepang Program Suruga Miyagawa Tahun 2023, Cek Persyaratan dan Cara daftarnya /Pixabay/jorono/

SEMARANGKU – Kabar gembira untuk kamu yang ingin magang ke Jepang, saat ini pendaftaran pemagangan ke Jepang program Suruga Miyagawa 2023 telah dibuka.

Jepang merupakan salah satu Negara maju yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia untuk mengasah kemampuan dan keterampilan.

Jika kamu mengikuti pemagangan ke Jepang ini, nantinya akan ada banyak manfaat yang didapat salah satunya pengalaman bekerja di Luar Negeri.

Baca Juga: Cocok Untuk Lebaran 2023, Ini Rekomendasi HP Sejutaan Berikut Spesifikasi Dan Harga  Lengkap di Bulan April

Pendaftaran pemagangan ke Jepang program Suruga Miyagawa dibuka mulai 19-27 April 2023, manfaatkan sebaik-baiknya tenggat waktu pendaftaran yang telah diberikan.

Informasi pemagangan ke Jepang di unggah langsung oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Daerah Istimewa Yogyakarta (Disnakertrans DIY).

Periode magang yang akan dilakukan oleh peserta yang lolos seleksi ke Jepang berlangsung selama 3 tahun di Perusahaan R&M Resort Co.Ltd yang berokasi di Shizuoka Ken.

Jenis seleksinya berupa Tes Bahasa Jepang, dengan pelaksanaan tes pada tanggal 28 April 2023 di Gedung Satria Disnakertrans DIY.

Peserta magang yang dibutuhkan sebanyak 6 orang dengan rincian 2 laki-laki dan 4 perempuan untuk jenis pekerjaan Hotel dan Spa, serta 2 perempuan untuk jenis pekerjaan Pembuatan Roti.

Halaman:

Editor: Fitriyatur Rosidah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x