Mau Lipat Gandakan Saldo di Rekening Bank dengan Mudah? Ikuti Cara Ini

- 25 Juli 2020, 09:00 WIB
Ilustrasi Uang. *Dok. Pikiran Rakyat
Ilustrasi Uang. *Dok. Pikiran Rakyat /Dok. Pikiran Rakyat/

SEMARANGKU - Bagaimana cara melipat gandakan saldo di rekening tapi dengan cara pola kebiasaan, ini adalah konsep dan cara mudah mengaplikasikannya.

Konsep ini mengambil pendekatan ilmu psikologi, yaitu tentang bagaimana mengajari pikiran bawah sadar manusia untuk membentuk suatu kebiasaan baru.

Seperti kita ketahui, manusia merupakan makhluk kebiasaan, setiap hari dengan pola tertentu kita melakukan suatu kegiatan yang sama berulang ulang yang sudah terbentuk menjadi pola di dalam kehidupan.

 Baca Juga: Daftar 18 Lembaga Negara yang Dibubarkan Presiden, Ratusan PNS Terancam Pensiun Massal

Dengan menggunakan pendekatan ini kita mencoba membentuk kebiasaan baru secara sengaja, dengan harapan, pikiran bawah sadar kita merekam kebiasaan tersebut. 

Sebagai contoh sederhana ketika seorang perokok dengan kondisi keuangan yang sangat kekurangan, bagi perokok, bagaimanapun kondisi keuangan ada saja situasi yang mendukung Anda untuk bisa menikmati rokok.

Seolah semesta berkonspirasi melayani kebutuhan untuk merokok, karena merokok adalah suatu kebutuhan. Seperti itulah contoh kebiasaan yang sudah terbentuk menjadi pola pada pikiran bawah sadar.

 Baca Juga: Kematian Haruma Miura Guncang Dunia Hiburan Jepang

Nah konsep ini akan kita gunakan dalam membentuk suatu kebiasaan baru untuk meningkatkan jumlah saldo yang ada di rekening kita menjadi 3x lipat dari sebelumnya dengan mengakali atau mengajari bawah sadar kita.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x