PT Zebra Asaba Industries Buka Lowongan Kerja Terbaru, Pahami Syarat dan Cara Daftar di Sini

- 26 April 2022, 06:49 WIB
PT Zebra Asaba Industries Buka Lowongan Kerja Terbaru, Pahami Syarat dan Cara Daftar di Sini
PT Zebra Asaba Industries Buka Lowongan Kerja Terbaru, Pahami Syarat dan Cara Daftar di Sini /IG Kemnaker

SEMARANGKU – PT Zebra Asaba Industries membuka lowongan kerja bagian keuangan, simak persyaratan dan cara daftar di sini.

Bagi Anda yang mencari lowongan kerja terutama bagian keuangan, PT Zebra Asaba Industries tengah mencari kandidat kuat untuk posisi ini berikut dengan syarat dan cara daftarnya secara lengkap.

Lowongan kerja terbaru telah dibuka oleh PT Zebra Asaba Industries terutama di bagian keuangan, pastikan Anda memahami segala persyaratan yang diminta berikut bagaimana cara daftar untuk mengikuti prosesnya.

Melalui Instagram resminya, Kemnaker menginformasikan loker atau lowongan kerja formasi yang tersedia di PT Zebra Asaba Industries.

Baca Juga: Info Lowongan Kerja Terbaru PT Pratama Adi, Simak Jadwal Pendaftarannya Berikut Ini, Jangan Sampai Ketinggalan

"PT Zebra Asaba Industries membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia, " tulis Kemnaker pada Instagram resminya.

Namun perlu Anda ketahui bahwa pendaftaran lowongan kerja di PT Zebra Asaba Industries akan ditutup pada tanggal 9 mei 2022.

Inilah posisi yang dicari berikut syarat dan bagaimana cara daftarnya di PT Zebra Asaba Industries.

Finance and Tax Assistant Manager

Halaman:

Editor: Risco Ferdian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah