Layanan Digital Semakin Lengkap, BRI Gandeng Traveloka Tambah Fitur Travel di BRImo

- 20 April 2022, 16:07 WIB
Layanan Digital Semakin Lengkap, BRI Gandeng Traveloka Tambah Fitur Travel di BRImo
Layanan Digital Semakin Lengkap, BRI Gandeng Traveloka Tambah Fitur Travel di BRImo /Dok PRMN

SEMARANGKU – Inovasi terus dilakukan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebagai bagian dari transformasi yang dijalankan oleh perusahaan. Kali ini, BRI menghadirkan terobosan untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi kebutuhan traveling.

Hal itu diwujudkan melalui kerja sama BRI bersama lifestyle Super Apps Traveloka untuk menghadirkan fitur Travel pada layanan digital banking BRI, yakni BRImo.

Peluncuran fitur Travel dalam aplikasi BRImo ini memungkinkan nasabah BRI untuk membeli tiket pesawat, hotel, bus & shuttle dari beragam mitra yang dimiliki Traveloka. Acara tersebut dihadiri oleh Chief Operating Officer (COO) Traveloka Alfan Hendro dan Excecutive Vice President Retail Payment BRI Dhoni Ramadi.

Kerja sama BRI dan Traveloka ini sekaligus mengakselerasi komitmen kedua perusahaan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan konsumen dalam memenuhi kebutuhan traveling.

Baca Juga: Download Video CapCut Tanpa Watermark, Ikuti Cara Mudah ini

Selain itu, hadirnya fitur Travel ini juga sekaligus mengantisipasi meningkatnya kebutuhan tiket dan akomodasi seiring kasus COVID-19 yang semakin terkendali dan pembatasan mobilitas yang semakin dilonggarkan pemerintah.

Layanan Digital Semakin Lengkap, BRI Gandeng Traveloka Tambah Fitur Travel di BRImo
Layanan Digital Semakin Lengkap, BRI Gandeng Traveloka Tambah Fitur Travel di BRImo Dok PRMN

Terlebih, pemerintah juga telah mengizinkan adanya mudik lebaran yang akan berimplikasi positif terhadap percepatan pemulihan ekonomi di sektor pariwisata dan perjalanan.

Sebelumnya, BRImo baru saja meluncurkan fitur Pusat Bantuan BRImo yang memudahkan adanya pengaduan terkait layanan mobile banking.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x