BRI Tegaskan Komitmen Berikan Kemudahan Layanan di Hari Pelanggan Nasional 2021

- 7 September 2021, 15:29 WIB
Hari Pelanggan Nasional, BRI terus berkomitmen dan bertransformasi khususnya secara digital
Hari Pelanggan Nasional, BRI terus berkomitmen dan bertransformasi khususnya secara digital /

 

SEMARANGKU – Hari Pelanggan Nasional 2021 dimaknai BRI dengan tegaskan komitmen memberikan kemudahan layanan ke konsumen. 

Komitmen untuk memberikan kemudahan dalam layanan jasa keuangan bagi nasabah hingga ke seluruh pelosok negeri terus diberikan oleh BRI dengan terus bertransformasi khususnya secara digital.

Penegasan tersebut dikemukakan BRI dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional 2021.

Baca Juga: Dengan Inovasi KUR Digital , BRI Raih IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2021

Direktur Utama BRI Sunarso yang membuka seminar daring puncak rangkaian Hari Pelanggan Nasional mengatakan komitmen untuk terus bertransformasi khususnya digitalisasi, tak terlepas dari kehadiran BRI di tengah-tengah masyarakat Indonesia selama hampir 126 tahun.

Dengan demikian, BRI ingin selalu memberikan berbagai jasa dan layanan perbankan yang terbaik kepada nasabah. Sehingga BRI pun terus berkomitmen untuk berinovasi, selaras dengan kebutuhan nasabah.

“Kami menyadari bahwa kesetiaan nasabah adalah faktor penting bagi BRI. Maka BRI terus berinovasi untuk terus memberikan kualitas layanan yang melebihi harapan nasabah,” ujarnya saat membuka seminar daring sebagai puncak dari rangkaian acara Hari Pelanggan Nasional 2021 dengan tema Menuju Layanan Masa Depan untuk Setiap Kemudahan.

Baca Juga: BRI Beri Dukungan Ekosistem Digital Payment dan KPA TID Apartemen Serpong Garden

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x