Tenang, Belajar Daring September 2021 Pemerintah Berikan Lagi Kuota Internet Gratis Untuk Kamu!

- 24 Agustus 2021, 13:07 WIB
Tenang, Belajar Daring September 2021 Pemerintah Berikan Lagi Kuota Internet Gratis Untuk Kamu!
Tenang, Belajar Daring September 2021 Pemerintah Berikan Lagi Kuota Internet Gratis Untuk Kamu! /Tim Semarangku/Semarangku.com

SEMARANGKU – Kabar baik bagi anda para pelajar dan juga pengajar yang akan mulai belajar daring karena pemerintah akan kembali memberikan kuota internet gratis pada September 2021.

Diinformasikan bahwa kuota internet gratis ini bisa didapatkan oleh pelajar seperti siswa dan mahasiswa serta pengajar seperti guru dan juga dosen pada September 2021.

Hal ini dilakukan pemerintah demi mendukung jalannya proses belajar mengajar secara daring yang membutuhkan kuota, maka pemerintah kembali berikan kuota internet gratis untuk kamu.

Baca Juga: Pengajar dan Pelajar Akhirnya Dapat Kuota Internet Gratis, Bagaimana Rinciannya?

Kementerian Keuangan Republik Indonesia (Kemenkeuri) menganggarkan sebesar Rp5,54 triliun untuk bantuan kuota internet bagi 38,1 juta pelajar dan pendidik.

"Agar 38,1 juta peserta didik dan tenaga pendidik bisa melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan lancar, " lanjut Kemenkeuri pada akun instagram resmi.

Selain itu, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim resmikan lanjutan bantuan kuota data internet gratis 2021.

Baca Juga: Kemendikbud Bagi-Bagi Kuota Internet Gratis Lagi, September 2021 Cair Lho!

"Bersama Ibu Sri Mulyani dan Bapak Gus Yaqut kemarin sore (Rabu 4 Agustus 2021) kami meresmikan lanjutan bantuan kuota data internet dan bantuan UKT untuk tahun 2021," kata Mendikbud Nadiem Makarim pada akun instagram pribadinya.

Halaman:

Editor: Yola Amalia Khoirunnisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x