Smartfren GOKIL MAX Tawarkan Kuota Data Terbesar di Indonesia, Ini Daftar Harganya

- 7 Juni 2021, 20:45 WIB
Peluncuran paket Smart GOKIL MAX yang diklaim memberikan kuota paling besar di Indonesia.
Peluncuran paket Smart GOKIL MAX yang diklaim memberikan kuota paling besar di Indonesia. /Dok Smartren/

SEMARANGKU – Smartfren menawarkan paket GOKIL MAX yang diklaim memberikan kuota paling besar sekaligus harga ter-gokil di Indonesia.

Paket baru ini dari Smartfren ini memiliki keunggulan berupa kuota lokal yang besar dan kuota nasional yang sesuai kebutuhan pelanggan. Ada juga extra kuota malam yang sangat melimpah.

Kuota GOKIL MAX bisa digunakan untuk semua jenis aplikasi. Mulai dari aplikasi streaming drama korea sambil, belajar di tengah malam, bekerja jarak jauh, membuat konten video di media sosial, sampai berlatih game esports untuk  mencapai level yang dicita-citakan.

Baca Juga: Berikut Dokumen yang Diperlukan Selain KTP, Agar BLT UMKM Rp1,2 Juta Bisa Segera Cair ke Rekening

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim menjelaskan, paket GOKIL MAX memberikan pengalaman internet maksimal untuk generasi muda Indonesia.

“Dengan kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi, siapapun bisa dengan mudah memakai koneksi internet untuk mendobrak batas demi menciptakan karya-karya gokil serta mewujudkan cita-cita,” ucapnya dalam siaran pers yang diterima Semarangku.com, Senin 7 Juni 2021

Pelanggan di Jabodetabek kini sudah bisa mencicipi kuota besar dan harga gokil dari Smartfren GOKIL MAX.

Baca Juga: Pendaftaran BLT BPUM Terakhir 28 Juni 2021, Simak Syarat Dan Cara Mendaftar BLT UMKM Rp1,2 Juta

Pilihan kartu perdana terbaru sudah tersedia 21 kota/kabupaten di sekitar Jabodetabek, yakni Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Sukabumi, Kota Sukabumi, Cianjur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Kepulauan Seribu, Kota Tangerang Selatan, Lebak, Serang, Kota Serang, Pandeglang, Kota Cilegon, Karawang, Bekasi dan Kota Bekasi.

Halaman:

Editor: Mahendra Smg

Sumber: Smartfren


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x