Udinus Semarang Gelar Virtual Job Fair Mei 2021, Daftar Gratis bisa Lewat Online untuk Pencari Kerja

- 19 Mei 2021, 05:00 WIB
Udinus Semarang menggelar Virtual Job Fair Mei 2021, bisa daftar gratis lewat online.
Udinus Semarang menggelar Virtual Job Fair Mei 2021, bisa daftar gratis lewat online. /Dok Humas Udinus Semarang

SEMARANGKU – Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang menggelar Virtual Job Fair ke-3 untuk menjembatani para alumnus dalam mendapatkan pekerjaan.

Seperti diketahui, saat pandemi Covid-19 seperti sekarang, peluang mendapatkan pekerjaan makin menipis. Karena itu, Udinus Semarang memberikan fasilitas bagi para alumnus agar mudah mendapatkan pekerjaan.

Keresahan itu, mampu dijawab langsung oleh Career Center Udinus dengan menggelar Virtual Job Fair Udinus ke 3 yang digelar 24-28 Mei 2021 mendatang.

Baca Juga: Serangan Roket Israel Lumpuhkan Laboratorium Pengujian Covid-19 Satu-satunya di Gaza

Pada proses pendaftarannya, peserta tak dipungut biaya. Lulusan dari berbagai jenjang mulai SMA hingga S-2 dapat mengikuti virtual Jobfair Udinus ke 3. 

Berbagai perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi hingga keuangan turut hadir dalam job fair virtual kali ini. Para peserta dapat mendaftarkan diri melalui link : https://cc.dinus.ac.id/vjf_udinus.

Kepala Pelayanan Alumni dan Karir Udinus Semarang, Sendi Novianto menjelaskan, bursa pencari kerja yang dilaksanakan oleh Udinus secara online, menjadi upaya untuk ikut andil dalam mengurangi tingkat pengangguran di Indonesia selama pandemi ini.

Baca Juga: Hubungi PM Benjamin Netanyahu, Joe Biden Dorong Upaya Gencatan Senjata Israel dan Palestina

Berbagai perusahaan yang telah bergabung hingga saat ini, telah memiliki kredibilitas yang baik. Terdapat puluhan perusahaan yang telah bergabung dan menawarkan berbagai posisi.

Halaman:

Editor: Mahendra Smg

Sumber: Udinus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x