Telkomsel Berani Tambah Investasi 300 Juta Dolar AS di Gojek, Ini Alasannya

- 14 Mei 2021, 18:15 WIB
Kolaborasi makin kuat, Telkomel tambah investasi sebesar 300 juta dolar AS ke Gojek.
Kolaborasi makin kuat, Telkomel tambah investasi sebesar 300 juta dolar AS ke Gojek. /Dok Humas Telkomsel

SEMARANGKU – Telkomsel memutuskan untuk menambah investasi di Gojek sebesar 300 juta dolar AS pada Mei 2021 ini.

Kedua perusahaan, Telkomsel dan Gojek telah berkomintmen akan terus mendorong pemanfaatan teknologi terdepan secara lebih dalam di setiap aspek kehidupan dari seluruh lapisan masyarakat.

Sebagai dua perusahaan dengan sumber daya teknologi terdepan di Indonesia, Telkomsel memperkuat kolaborasi untuk mengakselerasi kemajuan ekosistem digital hingga berani menambah investasi sebesar 300 juta dolar AS ke Gojek.

Baca Juga: Tak Mau Kecolongan Lagi, Kapolri Minta WNA yang Mendarat di Bandara Soetta, Kapolri Diawasi Ketat

Telkomsel dan Gojek memaknai investasi lanjutan ini sebagai momentum untuk memperkuat dan memperdalam kolaborasi demi menghadirkan layanan digital komprehensif serta melahirkan lebih banyak solusi inovatif.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro berharap, dengan tambahan investasi ini, pihaknya akan membuka lebih banyak peluang sinergi serta integrasi layanan digital untuk memberikan nilai tambah yang lebih besar kepada  pelanggan.

“Investasi lanjutan dari Telkomsel menjadi penegas akan kesamaan visi dari kedua perusahaan yang sama-sama lahir dan berkembang untuk menjawab masalah nyata di tengah masyarakat melalui inovasi digital dan teknologi,  dengan semangat untuk melayani dan memajukan negeri,” terangnya dalam siaran pers, Jumat 14 Mei 2021.

Baca Juga: Cari Tahu Aktivitas Pemudik, Gubernur Ganjar Pranowo: Takbiran di Rumah Saja!

Karena itu, lanjutnya, Telkomsel menatap optimis upaya penanaman modal terbaru ini akan membuka lebih banyak peluang bagi masyarakat untuk melihat dan menikmati lebih banyak inovasi berbasis teknologi terdepan karya anak bangsa.

Halaman:

Editor: Mahendra Smg

Sumber: Telkomsel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x