Paket Bundling Smartfren dan Realme C21, Tawarkan Hadiah Kuota 384 GB Hingga Smart TV

- 4 Mei 2021, 21:05 WIB
Disediakan beragam hadiah menarik bagi pembeli paket bundling Smartfen dan Realme C21.
Disediakan beragam hadiah menarik bagi pembeli paket bundling Smartfen dan Realme C21. /Dok Smartfren

SEMARANGKU – Ada sejumlah hadiah menarik yang disiapkan bagi pembeli paket bundling smartfren dan Realmi C21. Bagini cara dapatnya.

Pembeli paket bundling ini berkesempatan mendapatkan hadiah mulai dari bonus pulsa hingga 384 GB, serta kesempatan memiliki Smart TV dan berbagai gadget menarik lainnya.

Deputy CEO Mobility Smartfren Sukaca Purwokardjono mejelaskan, hadiah paket bundling ini diberikan untuk memudahkan semua orang menikmati koneksi internet Smartfren yang 100 persen 4G sekaligus memanfaatkannya untuk membuka berbagai peluang baru.

Baca Juga: Awasi Pemudik yang Masuk ke Jateng, Kendaraan dari Jakarta Bakal Diperiksa di Tol Pejagan

Baca Juga: Ganjar Pranowo Temukan Satu Orang Positif Saat Tinjau Random Test Area Batang, Simak Kondisinya

“Bundling ini mewakili semangat Smartfren untuk terus memberikan paket internet terbaik untuk memaksimalkan smartphone andalan seluruh pelanggan,” ucapnya dalam siaran pers, Selasa 4 Mei 2021.

“Dan kali ini kami menghadirkan lebih banyak bonus dan hadiah, dengan harapan kami paket bundling terbaru ini bisa semakin memudahkan pelanggan memanfaatkan smartphone dan internet dalam membuka peluang baru, seperti menjadi pengusaha online, menjadi kreator konten, streaming drama Korea, hingga untuk belajar,” paparnya.

Realme C21 merupakan smartphone dengan durabilitas tinggi yang mengusung baterai besar berkapasitas 5000mAh, 13MP Triple AI Kamera, Sertifikasi Ketahanan Tinggi dari TÜV Rheinland yang berisi 23 pengujian utama termasuk tes jatuh dan abrasi karena penggunaan.

Baca Juga: Sang Merah Merah Putih Jadi Saksi Perdamaian Dua Marga Terbesar di Papua

Halaman:

Editor: Mahendra Smg

Sumber: Smartfren


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x