Cek Link eform.bri.co.id Masukkan Nomor KTP Dapatkan Bantuan BLT UMKM 2021 BPUM 1,2 Juta Sekarang

- 27 April 2021, 16:03 WIB
Cek eform.bri.co.id/bpum pelaku usaha mikro bisa dapat BLT UMKM dua kali, Banpres BPUM Rp1,2 juta cair.
Cek eform.bri.co.id/bpum pelaku usaha mikro bisa dapat BLT UMKM dua kali, Banpres BPUM Rp1,2 juta cair. /Dok. E-Form BRI

SEMARANGKU – Cek link eform.bri.co.id/bpum untuk mengetahui penerima bantuan BLT UMKM BPUM sebesar 1,2 juta.

Dengan mengakses link eform.bri.co.id/bpum tersebut masyarakat atau pelaku usaha yang mendaftar bantuan BLT UMKM 2021 bisa mengecek namanya.

Usahakan siapkan persyaratan seperti no KTP saaat mau akses link eform.bri.co.id/bpum agar bisa muncul dafatar penerima bantuan BLT UMKM 2021 BPUM.

Dengan memasukkan no KTP saat buka link eform.bri.co.id/bpum maka jika pendaftar bantuan BLT UMKM 2021 sudah disetujui maka akan dapat bantuan BPUM 1,2 juta.

Baca Juga: Cara Daftar BLT UMKM 2021 Bagi Pelaku Usaha Mikro untuk Dapatkan Bantuan 1,2 Juta, Ini Syaratnya

Begini cara cek nama penerima BLT UMKM Rp1,2 juta program BPUM 2021, buruan buka eform.bri.co.id/bpum lalu masukkan nomor KTP.

Saat ini bantuan langsung tunai BLT UMKM yang merupakan program BPUM kembali dicairkan pada tahun 2021 dengan perbedaan jumlah bantuan yang diterima.

BLT UMKM pada tahun 2020 dibagikan dalam jumlah Rp2,4 juta per penerima tetapi pada tahun ini besaran bantuan untuk program BPUM ini berubah menjadi Rp1,2 juta per penerima.

“Memang ini kami usulkan di awal untuk 24 juta penerima, tapi budget yang disediakan budget tahun lalu. Presiden arahkan pada kami bantuan Rp1,2 juta,” kata Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, dikutip SemarangKu dari Antara News.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x