Tertarik Jalin Kerjasama Bisnis dengan UMKM Jateng, Dubes Ceko Cari Distributor

- 19 April 2021, 18:15 WIB
Dubes Ceko untuk Indonesia tertarik dengan produk UMKM Jateng dan mencari distributor agar bisa dipasarkan di negaranya.
Dubes Ceko untuk Indonesia tertarik dengan produk UMKM Jateng dan mencari distributor agar bisa dipasarkan di negaranya. /Dok Humas Pemprov Jateng

SEMARANGKU - Duta Besar (Dubes) Ceko untuk Indonesia Jaroslav Dolecek tertarik menjalin kerjasama bisnis saat melihat produk unggulan UMKM Jateng yang dipamerkan saat kunjungan kerja di Pemprov Jawa Tengah, Senin 19 April 2021.

Saking tertariknya, Dubes Ceko ingin menjalin kerjasama bisnis dengan UMKM Jateng. Jaroslav Dolecek pun mencari distributor yang bisa membawa produk-produk UMKM Jateng untuk dijual ke Ceko.

Dubes Ceko langsung tertarik dengan produk UMKM Jateng saat dipertemukan dengan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Kemenkes: Orang Gangguan Jiwa Dipastikan Dapat Jatah Vaksin Covid-19

Baca Juga: Kembangkan Inovasi Robotik dan Agromaritim, Udinus Semarang Teken MoU dengan IPB

Sejumlah pelaku UMKM Jateng memamerkan aneka produk unggulan seperti handycraft, produk olahan makanan dan minuman, kopi, keramik dan aneka produk unggulan lainnya.

Dubes Ceko untuk Indonesia Jaroslav Dolecek mengatakan sangat puas dengan pertemuan itu. Menurutnya, Ganjar mampu menerankan potensi-potensi Jateng yang sangat bagus yang bisa ditindaklanjuti untuk kerjasama.

"Saya merasa sangat impresif, sangat tertarik. Ini menarik bagi saya, Dubes Ceko, Kementerian saya dan seluruh bisnismen dan oang-orang yang akan datang ke sini. Ini akan menjadi masa depan yang baik kalau kita bisa kerjasama," kata Jaroslav.

Baca Juga: Romantis! Ridwan Kamil Menulis Ini untuk Atalia Praratya Pakai Lipstik Di sela Isolasi Mandiri

Halaman:

Editor: Mahendra Smg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x