3second Buka Buka Gerai Baru di Semarang, Ada Diskon 50 Persen Hingga Lebaran

- 18 April 2021, 19:41 WIB
3second membuka gerai baru di Semarang dan memberikan diskon 50 persen hingga Lebaran nanti.
3second membuka gerai baru di Semarang dan memberikan diskon 50 persen hingga Lebaran nanti. /Semarangku/Mahendra Smg

SEMARANGKU – 3second membuka gerai baru di Semarang, tepatnya di Jalan Pandanaran. Sebagai promo pembukaan gerai baru, 3second memberikan diskon hingga 50 persen sampai Lebaran 2021 nanti.

Peresmian gerai baru 3second di Semarang dilakukan pada Minggu 18 April 2021. Pada peresmian ini, digelar banyak potongan harga atau diskon untuk berbagai produk. Jadi lebih murah dari harga biasa.

Marketing Manager 3second, Hendri Sase menjelaskan, promo diskon opening ini diberlakukan hingga 16 Mei 2021 mendetang. Diskon ini untuk menarik warga Semarang yang berburu baju baru untuk Lebaran. Yang mencari baju bagus tapi murah.

Baca Juga: THR Wajib Dibayarkan Maksimal H-7 Lebaran, Dibuka Posko Aduan untuk Perjuangkan Hak Buruh

Baca Juga: Kabar Duka dari Dian Sastrowardoyo, Grup Media Terbesar di Indonesia Merasa Kehilangan

“Kami sediakan diskon hingga 50 persen. Silakan datang, dan tetap menjaga protokol kesehatan selama berbelanja nanti,” jelasnya.

Gerai 3second di Pandanaran Semarang ini mengusung konsep one stop shopping family store. Semua busana untuk anak-anak sampai dewasa, ada di sini. Berbeda dari store 3second di mal yang hanya menyediakan dua atau tiga brand sana.

Di gerai baru inni, ada banyak merk di bawah bendera 3second. Masing-masing punya segmen sendiri. Seperti FMC yang membidik pasar rider, 3second Kids untuk anak-anak, hingga Hanna yang menyasar hijaber.

Baca Juga: Band Rif Hibur Pengunjung IIMS Hybrid 2021 Sambil Menunggu Buka Puasa

Halaman:

Editor: Mahendra Smg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x