Pertamina Beri Diskon Pertalite Rp800 per Liter di Program Langit Biru, Hanya di SPBU Tertentu

- 21 Maret 2021, 19:45 WIB
Pertamina memberikan diskon Pertalite Rp800 per liter dalam Program Langit Biru unruk mewujudkan udara bersih dan sehat.
Pertamina memberikan diskon Pertalite Rp800 per liter dalam Program Langit Biru unruk mewujudkan udara bersih dan sehat. /Dok Humas Pertamina

SEMARANGKU – Pertamina menjual Pertalite hanya Rp800 ribu per liter dalam program Lagit Biru. Program ini merupakam upaya mewujudkan udara bersih dan sehat.

Gerakan ini mengajak masyarakat untuk menggunakan BBM berkualitas. Selain untuk menghasilkan performa kendaraan yang maksimal, pemilihan BBM berkualitas juga dapat menciptakan kualitas udara yang bersih dan sehat.

Program yang digagas Pertamina ini sudah berjalan sejak November 2020 silam yang digeber di 11 kabupaten kota di Jateng dan DIY.

Baca Juga: Wajib Tahu! Ini Tanda-tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 15 dan Dapat Insentif dan Bantuan Modal Usaha

Baca Juga: Link Live Streaming Piala Menpora 2021 Hari Ini, PSIS Semarang VS Barito Putera, Simak Jadwal Selengkapnya

Antara lain kota Semarang, Kabupaten Jepara, Kabupaten Pati, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Sleman, Kabupaten Gunung Kidul, Kabupaten Magelang, Kabupaten Klaten, Kabupaten Tegal, dan Kabupaten Banjarnegara.

“Program Langit Biru hadir untuk mengajak masyarakat merasakan langsung penggunaan BBM dengan kualitas yang lebih baik dalam rangka meningkatkan kualitas lingkungan dengan udara yang bersih dan sehat,” jelas Unit Manager Commmunication, Relations & CSR Pertamina Regional Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho dalam siaran pers, Minggu 21 Maret 2021.

Dijelaskan, Program Langit Biru ini memberikan harga khusus untuk produk Pertalite dengan harga lebih hemat Rp 800 per liter untuk konsumen kendaraan bermotor roda dua dan roda tiga, angkutan umum kota (angkot) serta taksi plat kuning.

Baca Juga: Link Live Streaming Gratis Piala Menpora 2021 Arema Malang vs Tira Persiarbo dan PSIS Semarang vs Barito Putra

Halaman:

Editor: Mahendra Smg

Sumber: Pertamina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x