BLT Subsidi Gaji Diajukan ke Kemenkeu, Karyawan Penerima BSU yang Pakai Rekening Ini Ditransfer Paling Awal

- 7 Maret 2021, 05:50 WIB
Ilustrasi pencairan BLT subsidi gaji BSU tahun 2021
Ilustrasi pencairan BLT subsidi gaji BSU tahun 2021 /Pixabay/Peggy_Marco

SEMARANGKU – BLT subsidi gaji diajukan ke Kementerian Keuangan atau Kemenkeu dan karyawan penerima BSU yang gunakan rekening berikut ini akan ditransfer paling awal, simak rinciannya.

Kemnaker akan mengajukan pencairan BLT subsidi gaji ke Kemenkeu sehingga para karyawan dapat menerima bantuan BSU lagi tahun 2021.

Selain BLT subsidi gaji yang diajukan ke Kemenkeu, perlu diketahui bahwa karyawan penerima BSU yang memakai rekening berikut ini akan ditransfer paling awal bantuannya.

Baca Juga: Cara Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 13, Ikuti Langkah Ini

BLT subsidi gaji diajukan ke Kemenkeu, karyawan penerima BSU yang pakai rekening ini ditransfer paling awal

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah mengungkapkan BLT subsidi gaji bisa diajukan kembali ke Kementerian Keuangan sepanjang memenuhi syarat.

“Realisasi kita sudah 98,92%, jadi sudah hampir 100%. Ada sedikit yang karena kita sudah tutup buku harus dikembalikan pada kas negara, jika memang sudah memenuhi syarat kami akan ajukan kembali ke Kementerian Keuangan untuk bisa diproses,” kata Menaker Ida ketika ditemui usai membuka acara final Debat Virtual Ketenagakerjaan 2021, dikutip dari Antara News, Rabu, 17 Februari 2021.

Sehingga, penerima BLT subsidi gaji yang belum menerima bantuan di termin 1 atau 2 masih berkesempatan mendapat bantuan tersebut.

Baca Juga: Cara Cepat Unggah Foto KTP Kartu Prakerja Gelombang 13, Jamin Lolos Verifikasi

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x