YES! Alumni Kartu Prakerja Bisa Dapat Tambahan Modal Wirausaha dari Pemerintah! Ini Syaratnya

- 6 Maret 2021, 09:18 WIB
Ilustrasi bantuan modal wirausaha dari pemerintah untuk alumni Kartu Prakerja
Ilustrasi bantuan modal wirausaha dari pemerintah untuk alumni Kartu Prakerja /ANTARA/Abriawan

SEMARANGKU – Ketahui syarat alumni Kartu Prakerja agar bisa dapat tambahan modal wirausaha dari pemerintah, simak persyaratannya dalam penjelasan berikut.

Para alumni Kartu Prakerja yang membutuhkan tambahan modal wirausaha tak perlu khawatir karena pemerintah akan memberikannya.

Pemerintah akan memberikan tambahan modal wirausaha bagi alumni Kartu Prakerja yang memenuhi syarat yang telah ditetapkan, berikut syaratnya.

Baca Juga: Stres Karena Sedang Persiapkan Pernikahan Aurel Malah Positif Covid-19, Ashanty: Kira-kira Aku Selamat Enggak

Ini syarat bagi alumni Kartu Prakerja bisa dapat tambahan modal wirausaha dari pemerintah

Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Digital, Ketenagakerjaan, dan UMKM Kemenko Perekonomian Rudy Salahuddin menyatakan bagi pelaku wirausaha alumni Kartu Prakerja bisa mendapatkan tambahan modal.

Program kredit usaha rakyat atau KUR diperuntukkan bagi alumni Kartu Prakerja yang ingin meningkatkan kelas usahanya tidak hanya mikro tetapi juga kecil dan menengah.

Pemerintah akan memberikan bantuan modal melalui program KUR supermikro kepada alumni Kartu Prakerja yang mengalami PHK yang saat ini telah berhasil menjadi wirausaha.

Baca Juga: Jadwal Lengkap F1 2021, Bahrain Resmi Jadi Seri Pembuka Musim

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x