Kuota Internet Gratis Kemdikbud Cair Maret, MAAF! Semua Kuotanya Umum Tapi Pemakaian Dibatasi, Ini Rinciannya

- 28 Februari 2021, 06:48 WIB
Ilustrasi bantuan kuota internet gratis Kemdikbud untuk pelajar dan mahasiswa
Ilustrasi bantuan kuota internet gratis Kemdikbud untuk pelajar dan mahasiswa /Gerd Altmann /Pixabay/Dok/PRBogor.com

SEMARANGKU – Kabar bahagia kuota internet gratis Kemdikbud akan cair mulai Maret, tapi maaf pemakaian dibatasi walaupun semua kuotanya umum, simak rincian bantuan berikut.

Ketahui rincian kuota internet gratis Kemdikbud yang akan cair mulai bulan Maret, karena semua kuota akan bersifat umum sehingga bisa digunakan tidak hanya untuk belajar saja.

Tetapi, pemakaian kuota internet gratis Kemdikbud akan dibatasi, simak rincian bantuan yang akan cair mulai bulan Maret.

Baca Juga: Ini Bocoran Informasi Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 12 dan Pembukaan Pendaftaran Gelombang 13!

Ini rincian kuota internet gratis Kemdikbud yang cair Maret, semua kuotanya umum tapi pemakaian dibatasi

Seperti yang telah disampaikan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim bahwa bantuan kuota internet gratis Kemdikbud akan dilanjutkan pelaksanaannya.

Nadiem menyebutkan jika penyaluran bantuan kuota internet gratis Kemdikbud pada tahun 2021 akan diberikan dari bulan Maret hingga bulan Mei mendatang.

“Seperti yang kita ketahui, bantuan subsidi kuota internet akan dilanjutkan untuk bulan Maret, April dan Mei 2021,” katanya dalam rapat kerja bersama Komisi XI DPR RI, Rabu, 27 Februari 2021.

Baca Juga: Hore! Kuota Internet Gratis Kemdikbud Sekarang Semua Kuotanya Umum, Disalurkan Mulai Maret! Ini Cara Daftarnya

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: Kemdikbud PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x