Penasaran Lolos Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 atau Tidak? Cek Info Berikut!

- 26 Februari 2021, 17:50 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 12 Ditutup
Kartu Prakerja Gelombang 12 Ditutup /Tangkap Layar /[email protected]/

SEMARANGKU – Dengan ditutupnya pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 12 maka bersiaplah untuk mengikuti evaluasi dari pengajuan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 12 yang dilakukan secara online oleh pemerintah.

Kartu Prakerja gelombang 12 yang diluncurkan oleh pemerintah berfungsi untuk membantu perekonomian masyarakat di masa pandemi COVID-19.

Selain untuk membantu perekonomian masyarakat di masa pandemi COVID-19 juga untuk melakukan pemberdayaan kepada masyarakat dengan program Kartu Prakerja.

Baca Juga: 4 Kesalahan Saat Menanam Benih Tanaman di Dalam Ruangan, Bisa Gagal Tumbuh!

Selain itu masih banyak manfaat yang dapat diperoleh ketika memiliki Kartu Prakerja. Maka tidak salah bila banyak yang berharap untuk dapat lolos ketika pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 12 di buka.

Karena pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 12 sudah ditutup, maka untuk memprediksi apakah kamu tergolong yang lolos atau tidak perlu diingat-ingat lagi ketika melakukan pendaftaran insentif Kartu Prakerja gelombang 12.

Apakah kamu sudah memenuhi semua yang dipersyaratkan? Silahkan catat dan contreng catatan kamu bila kamu yakin benar sudah melakukan apa yang disampaikan oleh narahubung pihak penyedia insentif Kartu Prakerja gelombang 12. Seperti:

Baca Juga: Diklaim Ada Campur Tangan Iran, AS Kirim Serangan Udara ke Bangunan di Suriah

1.       Warga negara Indonesia

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x