BSU BLT Subsidi Gaji 2021: Kemnaker Segera Hubungi Kementerian Keuangan Agar Cepat Cair, Ini Alasannya

- 24 Februari 2021, 06:00 WIB
Ilustrasi pencairan BLT subsidi gaji BSU tahun 2021
Ilustrasi pencairan BLT subsidi gaji BSU tahun 2021 /Pixabay/Peggy_Marco

SEMARANGKU – Kemnaker segera menghubungi Kementerian Keuangan agar BSU BLT subsidi gaji tahun 2021 cepat cair, berikut alasannya.

BSU BLT subsidi gaji tahun 2021 sedang diusahakan pencairannya oleh Kemnaker, salah satunya dengan menghubungi pihak Kementerian Keuangan.

Perihal BSU BLT subidi gaji tahun 2021, Kemnaker akan segera menghubungi Kementerian Keuangan jika telah memenuhi kondisi berikut ini.

Baca Juga: Semarang Banjir Lagi Total Ada 19 Titik Terendam, Pusat Kota Paling Parah Hingga Setengah Meter, Ini Lokasinya

Baca Juga: Jalan Pantura Rusak, Ganjar Pranowo Panggil Pengelola Balai Besar Jalan Nasional atau BBPJN

Kemnaker segera hubungi Kementerian Keuangan agar BSU BLT subsidi gaji cepat cair, ini alasannya

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah mengungkapkan BLT subsidi gaji bisa diajukan kembali ke Kementerian Keuangan sepanjang memenuhi syarat.

“Realisasi kita sudah 98,92%, jadi sudah hampir 100%. Ada sedikit yang karena kita sudah tutup buku harus dikembalikan pada kas negara, jika memang sudah memenuhi syarat kami akan ajukan kembali ke Kementerian Keuangan untuk bisa diproses,” kata Menaker Ida ketika ditemui usai membuka acara final Debat Virtual Ketenagakerjaan 2021, dikutip dari Antara News, Rabu, 17 Februari 2021.

Sehingga, penerima BLT subsidi gaji yang belum menerima bantuan di termin 1 atau 2 masih berkesempatan mendapat bantuan tersebut.

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: Kemnaker Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x