Inilah Daftar Penerima BLT Subsidi Gaji di Tahun 2021, BSU Cair Terbatas pada Karyawan dengan Golongan Ini

- 24 Februari 2021, 05:15 WIB
Ilustrasi bantuan BSU BLT subsidi gaji Rp2,4 juta cair lagi.*
Ilustrasi bantuan BSU BLT subsidi gaji Rp2,4 juta cair lagi.* /Biro Humas Kemnaker/Kemnaker RI

SEMARANGKU – Inilah daftar karyawan penerima BLT subsidi gaji di tahun 2021, bantuan BSU terbatas cair hanya pada golongan ini.

Pencairan BLT subsidi gaji tahun 2021 terbatas hanya kepada sejumlah golongan karyawan, berikut daftar karyawan penerima bantuan BSU yang bisa dicek secara online.

Tidak semua golongan karyawan bisa dapat BLT subsidi gaji di tahun 2021 sehingga para karyawan perlu mengecek daftar penerima BSU berikut ini.

Baca Juga: Semarang Banjir Lagi Total Ada 19 Titik Terendam, Pusat Kota Paling Parah Hingga Setengah Meter, Ini Lokasinya

Baca Juga: Jalan Pantura Rusak, Ganjar Pranowo Panggil Pengelola Balai Besar Jalan Nasional atau BBPJN

Inilah daftar karyawan penerima BLT subsidi gaji di tahun 2021, BSU cair terbatas pada golongan ini

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah mengungkapkan BLT subsidi gaji bisa diajukan kembali ke Kementerian Keuangan sepanjang memenuhi syarat.

“Realisasi kita sudah 98,92%, jadi sudah hampir 100%. Ada sedikit yang karena kita sudah tutup buku harus dikembalikan pada kas negara, jika memang sudah memenuhi syarat kami akan ajukan kembali ke Kementerian Keuangan untuk bisa diproses,” kata Menaker Ida ketika ditemui usai membuka acara final Debat Virtual Ketenagakerjaan 2021, dikutip dari Antara News, Rabu, 17 Februari 2021.

Sehingga, penerima BLT subsidi gaji yang belum menerima bantuan di termin 1 atau 2 masih berkesempatan mendapat bantuan tersebut.

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: Kemnaker Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x