BLT Subsidi Gaji Cair Lagi! Cek Daftar Karyawan Penerima BSU Tahun 2021 Secara Online Melalui HP

- 23 Februari 2021, 06:51 WIB
Ilustrasi cek daftar karyawan penerima BSU BLT subsidi gaji tahun 2021 secara online via HP
Ilustrasi cek daftar karyawan penerima BSU BLT subsidi gaji tahun 2021 secara online via HP /Pixabay/

SEMARANGKU – BLT subsidi gaji cair lagi, berikut cara cek daftar karyawan penerima BSU tahun 2021 secara online melalui HP.

BLT subsidi gaji akan kembali dicairkan oleh Kementerian Ketenagakerjaan kepada karyawan yang memenuhi syarat yang ditetapkan.

Simak cara cek daftar karyawan penerima BSU tahun 2021 secara online melalui HP karena BLT subsidi gaji sedang diajukan pencairannya oleh Kemnaker.

Baca Juga: Jadwal Acara MNC TV Malam Ini, Kembalinya Raden Kian Santang Diganti Program Berikut Ini

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini, 23 Februari: Elsa Bakal Tambah Lama di Tahanan Karena Angga dan Aldebaran, Nino Sedih!

BLT subsidi gaji cair lagi, begini cara cek daftar karyawan penerima BSU tahun 2021 secara online melalui HP

BLT subsidi gaji masih dicairkan pada bulan Januari kepada karyawan yang sudah terdaftar sebagai penerima namun belum mendapat bantuan hingga akhir tahun 2020 sehingga Kemnaker mengusahakan pencairannya di bulan Januari.

Lebih lanjut, kendala pencairan BLT subsidi gaji Rp2,4 juta terletak pada rekening karyawan yang bermasalah sehingga diimbau agar tidak menggunakan rekening tersebut.

Menaker menjelaskan bahwa rekening yang belum dapat BLT subsidi gaji Rp2,4 juta dikarenakan beberapa hal seperti duplikasi data, nomor rekening yang tidak valid, rekening sudah tutup atau terblokir karena pasif dalam jangka waktu yang lama, serta rekening tidak sesuai dengan NIK, dibekukan.

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: Kemnaker Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x