Cara Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Tahun 2021 Secara Online, BSU Ditransfer ke Karyawan dengan Kriteria Ini

- 22 Februari 2021, 06:51 WIB
Ilustrasi BSU BLT subsidi gaji tahun 2021
Ilustrasi BSU BLT subsidi gaji tahun 2021 /Pixabay.com/EmAji

SEMARANGKU – Berikut cara cek penerima BLT subsidi gaji tahun 2021 secara online, BSU ditransfer ke karyawan dengan kriteria yang telah ditentukan berikut ini.

Kemnaker kembali mencairkan BLT subsidi gaji tahun 2021 di mana BSU ditransfer ke karyawan yang memenuhi kriteria berikut ini.

Simak cara cek penerima BLT subsidi gaji tahun 2021 secara online agar diketahui daftar karyawan yang dana BSU-nya segera ditransfer.

Baca Juga: Ikatan Cinta 22 Februari 2021: Angga Ungkap Pembobol Akun Roy, Andin dan Mas Al Temui Pembunuh Adik Aldebaran

Baca Juga: HORE! www.prakerja.go.id Dibuka, Buruan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 12 Tahun 2021 dengan Lakukan Hal Ini

Ini cara cek penerima BLT subsidi gaji tahun 2021 secara online, BSU ditransfer ke karyawan dengan kriteria dari Kemnaker berikut ini

BLT subsidi gaji masih dicairkan pada bulan Januari kepada karyawan yang sudah terdaftar sebagai penerima namun belum mendapat bantuan hingga akhir tahun 2020 sehingga Kemnaker mengusahakan pencairannya di bulan Januari.

Lebih lanjut, kendala pencairan BLT subsidi gaji Rp2,4 juta terletak pada rekening karyawan yang bermasalah sehingga diimbau agar tidak menggunakan rekening tersebut.

Menaker menjelaskan bahwa rekening yang belum dapat BLT subsidi gaji Rp2,4 juta dikarenakan beberapa hal seperti duplikasi data, nomor rekening yang tidak valid, rekening sudah tutup atau terblokir karena pasif dalam jangka waktu yang lama, serta rekening tidak sesuai dengan NIK, dibekukan.

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x