Buruan ke ATM! BLT Subsidi Gaji Cair Sejak Januari, Cek Daftar Penerima BSU 2021 Mudah dengan Cara Ini

- 18 Februari 2021, 06:15 WIB
Ilustrasi pencairan BSU BLT subsidi gaji tahun 2021
Ilustrasi pencairan BSU BLT subsidi gaji tahun 2021 /Pixabay/Peggy_Marco

SEMARANGKU – Buruan ke ATM, BLT subsidi gaji sudah dicairkan sejak bulan Januari lalu, cek daftar penerima BSU tahun 2021 tersebut mudah dengan cara ini.

BLT subsidi gaji ternyata dicairkan sejak bulan Januari, para karyawan perlu cek daftar penerima BSU tahun 2021 untuk mengetahui dirinya terdaftar atau tidak.

Untuk mengetahui daftar penerima BLT subsidi gaji yang cair sejak Januari 2021, karyawan bisa cek penerima BSU dengan langkah mudah berikut ini.

Baca Juga: Sudah Cek Jadwal Pencairan Bantuan BST Rp300 Ribu? Kini Ambil Tunai Dananya di Kantor Pos Lebih Mudah

Baca Juga: Tenang! Pemerintah Siapkan Bantuan Insentif Rp20 Triliun di Tahun 2021 Pengganti BSU BLT Subsidi Gaji

BLT subsidi gaji cair sejak Januari, cek daftar penerima BSU 2021 dengan cara Ini

BLT subsidi gaji masih dicairkan pada bulan Januari kepada karyawan yang sudah terdaftar sebagai penerima namun belum mendapat bantuan hingga akhir tahun 2020 sehingga Kemnaker mengusahakan pencairannya di bulan Januari.

Lebih lanjut, kendala pencairan BLT subsidi gaji Rp2,4 juta terletak pada rekening karyawan yang bermasalah sehingga diimbau agar tidak menggunakan rekening tersebut.

Menaker menjelaskan bahwa rekening yang belum dapat BLT subsidi gaji Rp2,4 juta dikarenakan beberapa hal seperti duplikasi data, nomor rekening yang tidak valid, rekening sudah tutup atau terblokir karena pasif dalam jangka waktu yang lama, serta rekening tidak sesuai dengan NIK, dibekukan.

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x