Asyik! BSU BLT Subsidi Gaji Sudah Ditransfer Lewat Bank BRI Sejak Januari, Ini Daftar Penerimanya

- 18 Februari 2021, 05:20 WIB
Ilustrasi bantuan BSU BLT subsidi saji Rp2,4 juta cair lagi.*
Ilustrasi bantuan BSU BLT subsidi saji Rp2,4 juta cair lagi.* /Biro Humas Kemnaker/Kemnaker RI

SEMARANGKU – Asyik! BSU BLT subsidi gaji sudah ditransfer ke rekening karyawan lewat Bank BRI sejak bulan Januari, berikut ini daftar penerima bantuan tersebut.

BSU BLT subsidi gaji sudah ditransfer melalui Bank BRI yang termasuk himpunan bank pemerintah sejak bulan Januari ke sejumlah karyawan sehingga perlu dilakukan pengecekan.

Ketahui daftar penerima BSU BLT subsidi gaji yang sudah ditransfer melalui Bank BRI dengan mengikuti langkah mudah berikut ini.

Baca Juga: Akhiri 100 Hari Pertamanya, Presiden AS Joe Biden Dorong Sekolah Kembali Dibuka Mulai Mei

Baca Juga: Pemerintah Gulirkan Program Indonesia Cegah Stunting, BKKBN Libatkan Kemenag, Kemendagri, hingga Kemendes

BSU BLT subsidi gaji sudah ditransfer lewat Bank BRI sejak Januari, ini daftar penerima bantuan tersebut

BLT subsidi gaji masih dicairkan pada bulan Januari kepada karyawan yang sudah terdaftar sebagai penerima namun belum mendapat bantuan hingga akhir tahun 2020 sehingga Kemnaker mengusahakan pencairannya di bulan Januari.

Lebih lanjut, kendala pencairan BLT subsidi gaji Rp2,4 juta terletak pada rekening karyawan yang bermasalah sehingga diimbau agar tidak menggunakan rekening tersebut.

Menaker menjelaskan bahwa rekening yang belum dapat BLT subsidi gaji Rp2,4 juta dikarenakan beberapa hal seperti duplikasi data, nomor rekening yang tidak valid, rekening sudah tutup atau terblokir karena pasif dalam jangka waktu yang lama, serta rekening tidak sesuai dengan NIK, dibekukan.

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x