BLT Subsidi Gaji Ternyata Sudah Ditransfer Sejak Januari, BSU 2021 Hanya untuk Karyawan dengan Kriteria Ini

- 17 Februari 2021, 05:45 WIB
Ilustrasi bantuan BSU BLT Subsidi Gaji 2021
Ilustrasi bantuan BSU BLT Subsidi Gaji 2021 /Unsplash

SEMARANGKU – BLT subsidi gaji ternyata sudah ditransfer sejak Januari tetapi BSU 2021 hanya untuk karyawan yang memenuhi kriteria berikut ini.

Banyak yang bertanya tentang BLT subsidi gaji dan ternyata bantuan BSU ini sudah ditransfer sejak Januari tahun 2021 ini.

Tetapi, pencairan BLT subsidi gaji kali ini mengalami perbedaan di mana bantuan BSU 2021 diperuntukkan hanya untuk karyawan dengan kriteria berikut ini.

Baca Juga: Monggo Dicek, BLT Dana Desa Rp300 Ribu Sudah Cair, Hubungi Pihak Ini Jika Bantuan Belum Sampai

Baca Juga: Kabar Baik! BLT Subsidi Gaji Cair ke Rekening BRI Karyawan, Ini Alasan BSU Termin 3 Ditransfer Tahun 2021

BLT subsidi gaji ternyata sudah ditransfer sejak Januari, BSU 2021 hanya untuk karyawan yang penuhi kriteria ini

BLT subsidi gaji masih dicairkan pada bulan Januari kepada karyawan yang sudah terdaftar sebagai penerima namun belum mendapat bantuan hingga akhir tahun 2020 sehingga Kemnaker mengusahakan pencairannya di bulan Januari.

Lebih lanjut, kendala pencairan BLT subsidi gaji Rp2,4 juta terletak pada rekening karyawan yang bermasalah sehingga diimbau agar tidak menggunakan rekening tersebut.

Menaker menjelaskan bahwa rekening yang belum dapat BLT subsidi gaji Rp2,4 juta dikarenakan beberapa hal seperti duplikasi data, nomor rekening yang tidak valid, rekening sudah tutup atau terblokir karena pasif dalam jangka waktu yang lama, serta rekening tidak sesuai dengan NIK, dibekukan.

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x