Kapan Bantuan BST Rp300 Ribu Cair Lagi? Simak Jadwal Pencairan dan Cara Mencairkan Dananya di Kantor Pos

- 16 Februari 2021, 05:30 WIB
Kemensos siapkan bantuan BST Rp300 ribu per bulan
Kemensos siapkan bantuan BST Rp300 ribu per bulan / Instagram.com/@kemensosri/

SEMARANGKU – Tak sedikit masyarakat yang bertanya kapan bantuan BST Rp300 ribu akan cair lagi, berikut ini jadwal pencairan dan cara mencairkan dana bantuan tersebut di Kantor Pos.

Pemerintah akan mencairkan dana bantuan BST Rp300 ribu kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Kantor Pos di daerah masing-masing.

Berikut ini jadwal pencairan dan cara mencairkan dana bantuan BST Rp300 ribu di Kantor Pos untuk menjawab pertanyaan kapan bantuan cair lagi.

Baca Juga: Pembahasan BLT Subsidi Gaji dengan DPR Mulus! Karyawan Perlu Siapkan Rekening, BSU Termin 3 Akan Ditransfer

Baca Juga: BSU BLT Subsidi Gaji Tak Ada di APBN 2021, Menaker Ida Ungkap Pemerintah Akan Transfer Insentif Rp20 Triliun

Ada pertanyaan kapan bantuan BST Rp300 ribu cair lagi, ini jadwal pencairan dan cara mencairkan dana bantuan di Kantor Pos

Pemerintah kembali mencairkan dana bantuan BST Rp300 ribu kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang memenuhi syarat yang telah ditetapkan berikut ini.

Pemerintah juga menyiapkan anggaran hingga Rp12 triliun untuk memberikan bantuan BST Rp300 ribu kepada 10 juta penerima dalam kurun waktu 4 bulan hingga April mendatang.

Calon penerima bantuan harus memenuhi syarat antara lain keluarga yang bukan penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH). Berikut cara cek penerima bantuan BST Rp 300 ribu di laman dtks.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: Kemensos RI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x