Kapan Kuota Internet Gratis Pemerintah Dibagikan di Tahun 2021? Simak Syarat dan Cara Daftarnya

- 15 Februari 2021, 05:18 WIB
Ini cara daftar agar dapat bantuan kuota internet gratis dari Pemerintah lewat Kemdikbud, segera telpon ke nomor ini
Ini cara daftar agar dapat bantuan kuota internet gratis dari Pemerintah lewat Kemdikbud, segera telpon ke nomor ini /Semarangku

SEMARANGKU – Para penerima bertanya kapan kuota internet gratis Pemerintah dibagikan tahun 2021? Berikut syarat dan cara daftar agar dapat bantuan ini.

Bantuan kuota internet gratis dari Pemerintah sangat membantu pembelajaran jarak jauh di tengah masa pandemi ini.

Sehingga, terkait penyaluran kuota internet gratis Pemerintah di tahun 2021 para penerima bertanya kapan hal tersebut dilakukan. Ketahui pula syarat dan cara daftar agar dapat kuota.

Baca Juga: Alhamdulillaah, Begini Kelanjutan BLT Subsidi Gaji Tahun 2021, BSU Termin 3 Sudah Dirapatkan dengan DPR

Baca Juga: Keseringan Tidur saat Rambut Basah Ternyata Memiliki Efek Samping, Ini Penjelasan Dokter

Bagi penanya kapan kuota internet gratis dari Pemerintah dibagikan di tahun 2021, ini syarat dan cara daftar bantuan ini

“Pemerintah masih akan memberikan dukungan di sektor pendidikan dan biaya internet bagi murid, siswa, mahasiswa, dan guru,” kata Menteri Keuangan Sri Mulyani dikutip dari PMJ News.

Sayangnya, belum ada kepastian kapan disalurkannya bantuan kuota internet gratis dari Kemdikbud. Menteri Keuangan Sri Mulyani hanya memaparkan bantuan ini akan kembali cair pada tahun 2021.

Bantuan kuota internet gratis Kemdikbud akan dibagikan kepada peserta didik dan tenaga pendidik yaitu pelajar, mahasiswa, guru, dan dosen.

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x