Menaker Ida Bocorkan Bantuan Rp3,5 Juta Pengganti BLT Subsidi Gaji 2021, Klaim Sekarang!

- 14 Februari 2021, 14:56 WIB
Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah. Pemerintah siapkan 7 Bansos yanga akan disalurkan pada 2021 sebagai pengganti BLT BPJS Ketenagakerjaan atau Subsidi Gaji /Kemnaker/

SEMARANGKU – Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah membocorkan bantuan Rp3,5 juta pengganti dari BLT subsidi gaji 2021.

Menaker Ida mengatakan alternatif BLTS subsidi gaji bagi karyawan atau pekerja bisa dijadikan sandaran untuk bisa mendapatkan intensif bantuan di tahun 2021.

Selain itu, intensif alternatif BLT subsidi gaji pada bantuan ini telah disediakan oleh pemerintah sebesar Rp3,5 juta yang diberikan kepada karyawan.

Baca Juga: Andin Tersipu Malu Setelah Mendengar Pengakuan Aldebaran Simak di Ikatan Cinta 14 Februari Malam Ini di RCTI

Baca Juga: Ikatan Cinta 14 Februari Malam Ini di RCTI : Michelle dan Elsa Adu Cepat Akses Data Penting Ponsel Milik Roy

Bocoran Bantuan Rp3,5 Juta Pengganti BLT Subsidi Gaji 2021

Sebelumnya, Menaker Ida menanggapi pertanyaan awak media terkait BLT subsidi gaji 2021 mengatakan pihaknya menutup karena tidak ada ada pada anggaran APBN 2021.

"Sementara, memang di APBN 2021 BSU tidak dialokasikan. Nanti dilihat bagaimana kondisi ekonomi berikutnya, " ujarnya di Medan, dikutip dari Antara News, Rabu 3 Februari 2021.

Namun pihaknya menghimbau kepada para pekerja untuk mengikuti program Kartu Prakerja  untuk bisa mendapatkan bantuan intensif dari solusi BLT subsidi gaji.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: antaranews


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X