Naver Investasi ke Agensi BTS, Big Hit Entertainment, V Live dan Weverse Pilih Bekerja Sama Daripada Bersaing

- 27 Januari 2021, 21:07 WIB
Logo V Live dan Weverse /Dok. Koreaboo/

SEMARANGKUNaver menginvestasikan dana ke anak perusahaan Big Hit Entertainment, agensi BTS, yang merujuk pada platform V Live dan Weverse memilih untuk bekerja sama alih-alih bersaing.

Naver dan Weverse saat ini menjadi dua platform besar yang menyediakan layanan bagi konten K-Pop sehingga persaingan tampak dalam dua platform ini.

Baru-baru ini diberitakan bahwa Naver akan mentransfer layanan V Live mereka ke anak perusahaan Big Hit Entertainment, agensi BTS, memasukkannya ke platform Weverse.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Sebut Yogyakarta Kemungkinan Dapat Ancaman Besar, Ini Maksudnya!

Baca Juga: Begini Reaksi V BTS Saat Diingatkan Soal ‘Aib’ Masa Lalu yang Viral di Kalangan ARMY

Naver Investasi ke Agensi BTS, Big Hit Entertainment, V Live dan Weverse Akhirnya Bekerja Sama

Menurut siaran pers Big Hit Entertainment, mereka mengadakan rapat dewan hari ini dan mengungkapkan Naver telah memutuskan untuk menginvestasikan ₩ 354,8 miliar KRW ($ 321.217.044 USD) ke beNX, anak perusahaan Big Hit Entertainment.

Sehubungan dengan investasi tersebut, sub-divisi V Live mereka akan dialihkan ke beNX, yang juga akan berganti nama menjadi WEVERSE COMPANY Inc.

Big Hit Entertainment, yang menjadi perusahaan induk baru untuk V Live, akan bekerja dengan Naver untuk menciptakan komunitas penggemar global baru yang dapat mengintegrasikan pengguna, konten, dan layanan yang ditawarkan oleh Weverse dan V Live kepada penggemar.

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X