Agensi BTS, Big Hit Entertainment, Akan Investasi 70 Miliar Won di Raksasa K-Pop YG Entertainment

- 27 Januari 2021, 19:51 WIB
Big Hit Entertainment investasi ke YG Entertainment.*
Big Hit Entertainment investasi ke YG Entertainment.* //Facebook/Big Hit Official

SEMARANGKU – Agensi BTS, Big Hit Entertainment, akan menginvestasikan dana sebesar 70 miliar won ke raksasa perusahaan K-Pop YG Entertainment.

Big Hit Entertainment, agensi yang menaungi bintang global BTS, mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka berencana untuk menginvestasikan 70 miliar won (US $ 63 juta) di YG Entertainment.

YG Entertainment sendiri dikenal sebagai salah satu agensi K-pop terbesar di Korea Selatan. Kini baik Big Hit Entertainment maupun YG Entertainment telah memiliki kerja sama bisnis.

Baca Juga: Resmi Menjabat Presiden AS, Joe Biden Hubungi Vladimir Putin, Ini Alasannya!

Baca Juga: Guru Besar UNAIR Soal Alat Tes GeNose: Murah, Mudah, dan Cepat

Agensi BTS, Big Hit Entertainment, Akan Investasi 70 Miliar Won di Perusahaan Raksasa K-Pop YG Entertainment

Berdasarkan kesepakatan itu, Big Hit dan afiliasinya beNX akan menginvestasikan masing-masing 30 miliar won dan 40 miliar won, di afiliasi YG YG Plus.

Hal itu diungkap oleh agensi BTS tersebut dalam siaran pers setelah rapat dewan. Kedua perusahaan menyatakan akan memperluas kerja sama bisnis di bawah kemitraan strategis.

YG Plus akan mengandalkan Weverse, komunitas penggemar yang diluncurkan oleh Big Hit, untuk menjangkau lebih banyak penggemar global sambil mendukung bisnis distribusi musik dan merchandising Big Hit.

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: Yonhap News Agency


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x