Jangan Cuek! Bank BRI Cairkan Bantuan BPUM ke Pelaku UMKM Hanya Sampai Januari 2021, Buruan Cek!

- 15 Januari 2021, 05:50 WIB
Bank BRI Buka Kesempatan Pelaku UMKM Untuk Dapatkan Bantuan BLT UMKM BPUM Rp 2,4 Juta, Cek Alurnya Dibawah /.*
Bank BRI Buka Kesempatan Pelaku UMKM Untuk Dapatkan Bantuan BLT UMKM BPUM Rp 2,4 Juta, Cek Alurnya Dibawah /.* /Mantrasukabumi.com /fauzanevan/

SEMARANGKU – Jangan cuek! Bank BRI cairkan bantuan BPUM ke pelaku UMKM hanya sampai Januari 2021, buruan cek penerima di laman eform.bri.co.id/bpum.

Bank BRI menjadi salah satu bank penyalur bantuan BPUM ke pelaku UMKM sejak awal disalurkannya program ini pada September tahun 2020 lalu.

Pencairan bantuan BPUM oleh Bank BRI diperpanjang hingga Januari 2021 sehingga pelaku UMKM yang belum menerima bantuan ini di tahun 2020 bisa mendapatkannya di tahun 2021.

Baca Juga: Jangan Salah Klik! Cek Bansos Sembako Rp200 Ribu Bukan Masukkan No KTP, Ini Cara yang Tepat

Baca Juga: 7 Golongan Orang Ini Dilarang Daftar Kartu Prakerja 2021, Maaf!

Bantuan BLT UMKM BPUM yang disalurkan melalui bank BRI dari awal diluncurkan hingga akhir tahun 2020 sudah mencapai Rp 18,7 triliun dengan jumlah penerima mencapai 7,8 juta pelaku UMKM.

Jadwal Pencairan Bantuan BLT BPUM UMKM

Bantuan UMKM BPUM masih dicairkan oleh bank BRI pada bulan Januari 2021 ini sesuai ketetapan dari Kementerian Koperasi dan UKM.

Bank BRI akan mencairkan bantuan BLT UMKM BPUM hingga 31 Januari 2021 mendatang dan masyarakat dapat melakukan pengecekan daftar penerima di eform.bri.co.id/bpum.

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x