Bantuan Kuota Internet Gratis dari Kemendikbud Akan Cair Lagi, Siapkan Ini Agar Dapat!

- 14 Januari 2021, 09:30 WIB
Bantuan kuota internet /Dok. Pribadi - Syifa Chusnul Khotimah/

SEMARANGKU - Subsidi kuota internet gratis dari Kemendikbud hadir kembali, lakukan ini agar bisa mendapatkannya! Cari tahu caranya melalui artikel ini.

Tahun lalu para siswa, mahasiswa, guru, dan dosen telah diberikanĀ kuota internet gratisĀ dari Kemendikbud dikarenakan pembelajaran harus dilakukan secara daring mengingat masih ada pandemi COVID-19.

Bantuan kuota internet gratis yang diberikan selama bulan September hingga Desember 2020 dengan besaran milai 35 GB hingga 50 GB.

Baca Juga: Moeldoko Beberkan Vaksin Jokowi dan Masyarakat Berbeda, Ini Faktanya!

Baca Juga: Daftar Online Bantuan BLT UMKM 2021 Bisa Melalui Media Facebook, Ini Faktanya!

Bahkan, hal tersebut disampaikan langsung oleh Nadiem Makarim selaku Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dengan anggaran yang dialokasikan untuk pemberian kuota belajar bagi para siswa, mahasiswa, guru, dan dosen sebesar Rp7,2 triliun.

Tahun ini, PJJ akan tetap dilakukan karena pandemi COVID-19 belum juga berakhir. Lalu bagaimana dengan program pemberian kuota internet gratis dari Kemendikbud?

Jangan khawatir, pemberian subsidi kuota internet kembali dilakukan pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Baca Juga: Ganjar Pranowo Beri Peringatan ke Warga Jateng Usai Vaksinasi Perdana: Awas!

Halaman:

Editor: Risco Ferdian

Sumber: PMJ News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X