Ayo! Bank BRI Beri Kesempatan Pelaku UMKM Cairkan Bantuan BLT BPUM Rp2,4 Juta Sampai Akhir Januari

- 14 Januari 2021, 05:50 WIB
Ilustrasi bantuan BLT untuk pelaku UMKM.* /ANTARA/M Risyal Hidayat

SEMARANGKUBank BRI masih memberikan kesempatan bagi pelaku UMKM untuk mencairkan bantuan BLT BPUM Rp2,4 juta sampai akhir Januari 2021 ini, segeralah cek penerima di EForm yang sudah disediakan oleh bank tersebut.

Bank BRI menjadi salah satu bank penyalur program bantuan BLT BPUM yang dibagikan kepada para pelaku UMKM dengan besaran bantuan yang diberikan yaitu Rp2,4 juta.

Program bantuan BLT BPUM untuk pelaku UMKM disalurkan sejak September tahun 2020 lalu dan di tahun 2021 ini Bank BRI memberikan kesempatan pencairan hanya sampai akhir Januari tahun 2021.

Baca Juga: Cara Cek Bansos Sembako Rp200 Ribu di dtks.kemensos.go.id Tanpa Pakai KTP, Hanya Masukkan Data Ini

Baca Juga: Jasad Tentara Israel Ditemukan di Tepi Barat Palestina, Diduga Tewas Ditembak!

Bantuan BLT UMKM BPUM yang disalurkan melalui bank BRI dari awal diluncurkan hingga akhir tahun 2020 sudah mencapai Rp 18,7 triliun dengan jumlah penerima mencapai 7,8 juta pelaku UMKM.

Bantuan UMKM BPUM masih dicairkan oleh bank BRI pada bulan Januari 2021 ini sesuai ketetapan dari Kementerian Koperasi dan UKM.

Bank BRI akan mencairkan bantuan BLT UMKM BPUM hingga 31 Januari 2021 mendatang dan masyarakat dapat melakukan pengecekan daftar penerima di eform.bri.co.id/bpum.

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19 Sudah Dimulai, Ibnu Jamil Akui Masih Pantau Perkembangan

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: Antara News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X