BLT Banpres UMKM Cair Sampai Januari 2021, Buruan Cek Penerima di eform.bri.co.id/bpum Pakai KTP

- 12 Januari 2021, 05:30 WIB
Ilustrasi BLT Banpres UMKM.*
Ilustrasi BLT Banpres UMKM.* //pixabay.com/EmAji

SEMARANGKU – Dana bantuan BLT Banpres UMKM akan dicairkan pemerintah hingga akhir Januari 2021, buruan cek di eform.bri.co.id/bpum cukup menggunakan KTP maka data penerima akan muncul.

BLT Banpres UMKM masih dicairkan pemerintah melalui bank BRI dengan batas hingga akhir bulan Januari 2021 in sehingga para penerima harus segera melakukan pengecekan di laman Eform BRI.

BLT Banpres UMKM yang disalurkan melalui bank BRI dari awal diluncurkan hingga akhir tahun 2020 sudah mencapai Rp 18,7 triliun dengan jumlah penerima mencapai 7,8 juta pelaku UMKM.

Baca Juga: Cek Bantuan BST Rp300 Ribu Pakai KTP di dtks.kemensos.go.id, Ini Cara Mencairkannya di Kantor Pos

Baca Juga: PLN Bagi Listik Gratis Januari Ini, Cek Golongan Penerimanya Barangkali Kamu Termasuk

Bantuan UMKM BPUM masih dicairkan oleh bank BRI pada bulan Januari 2021 ini sesuai ketetapan dari Kementerian Koperasi dan UKM.

Bank BRI akan mencairkan bantuan BLT UMKM BPUM hingga 31 Januari 2021 mendatang dan masyarakat dapat melakukan pengecekan daftar penerima di eform.bri.co.id/bpum.

“Kami menyediakan sistem yang bisa diakses secara real time oleh masyarakat. Jadi sebelum ke kantor BRI, pelaku usaha mikro dapat memastikan terlebih dahulu melalui e-form BRI,” kata Direktur Mikro BRI Supari dalam keteranganna di Jakarta pada Senin, 4 Januari 2021, dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Belum Ditransfer BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan, Mungkin Masuk Tahap Ini

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x