Belum Dapat Insentif Kartu Prakerja Desember 2020? Ini Jadwal Pencairan dan Cara Lapor!

- 29 Desember 2020, 08:00 WIB
Belum Dapat Insentif Kartu Prakerja bulan Desember 2020? Ini Jadwal Pencairan dan Cara Lapor Jika Belum Dapat
Belum Dapat Insentif Kartu Prakerja bulan Desember 2020? Ini Jadwal Pencairan dan Cara Lapor Jika Belum Dapat /Prakerja.go.id

SEMARANGKU – Akhirnya dana insentif Kartu Prakerja yang ditunggu-tunggu pun segera hadir. Tinggal menghitung hari, tepatnya tanggal 5 Januari 2021 insentif Kartu Prakerja akan kembali cair.

Banyak dari peserta program prakerja yang masih belum mendapatkan dana insentif Kartu Prakerja gelombang 11 yang disalurkan di bulan Desember 2020.

Melalui unggahan di laman instagram resmi Kartu Prakerja pada tanggal 25 Desember 2020, dituliskan bahwa penyaluran dana insentif Kartu Prakerja akan kembali cair pada tanggal 5 Januari 2021 mendatang.

Baca Juga: Mengejutkan, Ini Pengakuan Teroris Eks Pelatihan Jamaah Islamiyah di Semarang Jawa Tengah

Baca Juga: Jamaah Islamiyah Pilih Santri Lulusan Terbaik untuk Direkrut, Ternyata Ini Alasannya

“Sobat Prakerja, saat ini sebagian besar penyaluran insentif bulan Desember telah tersalurkan. Bagi Sobat yang belum menerima insentif, jangan khawatir. Penyaluran Insentif akan dilanjutkan kembali tanggal 5 Januari 2021,” demikian kutipan yang berhasil diperoleh dari laman Instagram resmi @prakerja.go.id.

Insentif dana Kartu Prakerja adalah senilai Rp2,4 juta kemudian akan dibagikan sebesar RP600 ribu perbulan. Dana sebesar Rp1 juta juga diterima peserta dalam bentuk voucher untuk membeli berbagai pelatihan yang dapat meningkatkan skill.

Bagi Anda yang masih belum menerima dana insentif Kartu Prakerja tidak perlu khawatir. Silahkan mengunjungi website resmi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id kemudian gunakan form pengaduan yang sudah disediakan.

Baca Juga: Rahasia Besar Aldebaran-Andin Bocor, Papa Surya Bakal Begini! Bocoran Ikatan Cinta RCTI 29 Desember

Halaman:

Editor: Risco Ferdian

Sumber: Instagram Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x