Bupati dan Polisi Akan Tangkap dan Karantina Pelajar yang Tidak Pakai Masker, Ini Faktanya!

- 17 Januari 2021, 10:35 WIB
ILUSTRASI pelajar. /pixabay

SEMARANGKU - Beredar pesan berantai yang mengabarkan bahwa Bupati dan Polisi akan menjaring dan mengarantina siswa/pelajar sekolah yang tidak pakai masker.

Pesan berantai yang menyebut Bupati dan Polisi akan menjaring dan mengarantina siswa/pelajar sekolah yang tidak pakai masker tersebut beredar di WA atau WhatsApp.

Dalam pesan yang menybut Bupati dan Polisi akan menjaring dan mengarantina siswa/pelajar sekolah yang tidak pakai masker itu bertajuk Gerakan Disiplin Siswa.

Baca Juga: Rugi Ratusan Juta, Kelompok Jemaah Haji Ini Ditipu Biro Perjalanan Umrah

Baca Juga: Akibat Gelombang Kedua Covid-19, Kasus Bunuh Diri di Jepang Meningkat!

Cek fakta Bupati dan Polisi akan menjaring dan mengarantina siswa sekolah yang tidak pakai masker

Adapun narasi di pesan yang menginformasikan Bupati dan Polisi akan menjaring dan mengarantina siswa sekolah yang tidak pakai masker itu sebagai berikut.

"Assalamualaikum wr rb, BP ibu mohon untuk memberitahukan kepada putra putrinya mulai besok pagi dilarang berkeliaran diluar rumah atau berkerumun di tempat2 keramaian karena Ibu Bupati bersama satpol PP dan Satgas Covid 19 akan razia keliling dg membawa mobil GDS/Gerakan Disiplin Siswa, bagi yang terjaring akan diangkut di mobil untuk dikarantina, wali murid dan gurunya akan dipanggil juga, razia masker bagi yg tidak memakai masker disuruh menyemprot lingkungan radius 1000 meter. Mohon untuk di Share di paguyubab hari ini juga, Terma Kasih, Wassalamualaikum wr.wb,"

Baca Juga: Bikin Baper! Choi Siwon Beri Doa Kepada Korban Bencana di Indonesia

Halaman:

Editor: Risco Ferdian

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X